Selasa, 05 April 2011

pocong keliling


BOGOR - Setelah ramai beredar video tuyul dan harimau putih memakan manusia, kini video hantu pocong menggemparkan warga Bogor, Jawa Barat.

Kehebohan ini berawal, setelah warga Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berhasil merekam hantu legendaris itu dalam video yang berdurasi 4 menit 26 detik. Disebutkan, warga tersebut berhasil merekam dua kali gambar pocong.

Dalam rekaman, pocong tersebut bersembunyi di balik pohon dan bersembunyi di balik nisan kuburan. Bahkan beberapa warga yang berhasil merekam gambar pocong tersebut berlarian setelah melihat pocong.

Menurut salah satu warga, Madun, mengatakan video tersebut berhasil direkam setelah warga resah dengan adanya pocong keliling yang beredar di wilayah Bogor.

"Kami saat itu sedang melakukan ronda untuk mengetahui adanya kabar pocong keliling, namun saat berkeliling malah dapat gambar pocong," ujar Madun menjelaskan, Rabu (2/12/2009).

Ronda yang dilakukan warga, selain keresahan adanya pocong keliling, juga dilatarbelakangi selalu adanya korban pencurian setiap kemunculan pocong tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar